Berpikir dan Berjiwa Besar

Tahukan Anda keberhasilan adalah ditentukan dari besarnya cara berpikir seseorang. Jika kita percaya akan berhasil maka pasti kita akan berhasil. Begitu juga sebaliknya jika kita ragu tidak akan berhasil dan takut gagal maka kegagalan yang datang kepada kita. Kita tidak akan dapat memindahkan gunung jika Anda hanya “mengangankannya” saja, masih perlu kepercayaan yang kuat untuk melakukannya.

Salah satu cara terbaik untuk memperoleh keberhasilan dan kesuksesan adalah dengan berpikir akan sukses (Successibility Thinking). Segala bentuk keraguan, kesangsian, ketakutan, was-was itu pasti akan sejalan dengan kegagalan. Kepercayaan yang kuat adalah kekuatan positif, sedangkan keraguan adalah kekuatan negatif. Anda pasti akan sukses jika selalu memelihara kekuatan positif yang ada pada diri kita.

Kepercayaan diri sangat erat kaitannya dengan rasa berharga dalam diri manusia. Setiap orang merupakan produk dari pikirannya. Maka percayalah akan hal-hal yang BESAR. Yakinkan dalam diri kita, serangan-serangan untuk sukses dengan kepercayaan diri yang jujur dan tulus bahwa kita dapat berhasil dan sukses. Percayalah pada kebesaran dan tumbuhlah pada kebesaran.

Untuk mendapatkan kekuatan dalam mencapai kepercayaan pada diri sendiri yaitu :
1. Berpikir sukses (Successibility Thinking), jangan sekalipun berpikir gagal.
2. Selalu dan selalu ingatkan pada diri kita dengan teratur dan berkala bahwa “Kita lebih baik dari yang kita kira”. Orang sukses adalah orang yang telah terbiasa mengembangkan kepercayaan diri sendiri dan apa yang telah mereka kerjakan. Jangan pernah mengakui keraguan yang keluar dari diri kita atau memberi kesan kepada orang lain bahwa kita bukan orang kelas satu.
3. Besarkan kepercayaan kita. Besar kecilnya kepercayaan juga tergantung pada besar kecilnya kepercayaan kita.
4. Ikhlas keras. Serahkan semuanya pada yang akan memberikan kesuksesan, yakinlah bahwa kita pasti diberikan kesuksesan oleh – Nya.

Semoga Bermanfaat

Posted on 19 Oktober 2011, in Anak kampung. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: