Tina Astari Dirugikan Facebook Palsu

TANGERANG – Facebook (FB) tak selalu berdampak positif. Tina Astari mengaku dirugikan karena ada akun palsu memakai namanya dan memajang foto rekayasa nan seksi.

“Gue rasa ada oknum atau orang yang usil memalsukan  data-data gue. Dia bikin FB seolah-olah itu gue. Yang gue takutin adalah nanti disalahgunakan untuk kenalan dengan gaya nakal,” tutur Tina di Bintaro Sektor 5, Bintaro, Tangerang, Jumat lalu.

Oknum iseng itu memajang foto Tina dengan bagian bawah tubuh yang telah direkayasa, sehingga jauh beda dengan Tina yang asli.

“Foto profil yang dipasang itu hasil rekayasa. Mukanya gue, tapi badannya bohai (seksi) banget. Itu bukan gue. Gue takut kalau nanti oknum itu kirim pesan dengan kata-kata vulgar yang menjurus pada menjual badan,” ujarnya artis yang membintangi film Lari dari Blora tersebut.

Efek dari munculnya FB palsu tersebut, Tina dikira fansnya memang bertubuh montok dan seksi.

“Waktu itu gue syuting di Purbalingga. Ada orang yang setelah melihat gue, dia bilang, ‘Mbak Tina kecil ya. Aku kira mbak Tina besar dan montok’,” katanya.

Gerah dengan adanya FB palsu itu, Tina buru-buru memberi tahu teman dan keluarga bahwa itu bukan dirinya. Klarifikasi itu dirasa Tina perlu karena menyangkut nama baiknya. Apalagi kekasih Tina, Anda ‘Bonus’ sampai marah melihatnya.

“Dia udah naik darah banget, sempat emosi. Ya namanya cowok, lihat ceweknya dibuat fantasi orang, ya kesel dong,” tandasnya. (tyo)

Posted on 17 November 2009, in Anak kampung. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: